Kamis, 10 Oktober 2019

Kegiatan Program Pengembangan Sekolah Model dan Pengimbasannya di SMK Negeri 1 Langsa

Kegiatan  program pengembangan sekolah model dan pengimbasannya di SMK Negeri 1 Langsa di laksanakan pada Hari Seni dan Selasa, tanggal 7-8 Oktober 2019.  Kegiatan diselenggarakan di ruang pertemuan SMK Negeri 1 Langsa.  SMK Negeri 1 Langsa merupakan sekolah model dengan SMK Negeri 5 Langsa dan SMK Cut Nyak Dien sebagai sekolah imbasnya.

Pada kegiatan tersebut, SMK Negeri 5 langsa mengutus tiga orang guru sesuai dengan permintaan sekolah model.  Adapun guru-guru yang diutus adalah Asmi Larasati, S.Pt., Rahmadani Mulia Rizki, S.Pd., dan Tri Agustina, S.Pd.

Pada hari pertama, Senin tanggal 7 Oktober 2019, kami para peserta diminta untuk melengkapi data EMIS.  Selanjutnya pada hari kedua, Selasa tanggal 8 Oktober 2019, pengawas SMK Bp. Drs. Badrun, M.Pd memaparkan cara penyusunan RKS yang terdiri atas RKJM, RKT, dan RKAS.  Seusai pemaparan tersebut, peserta kegiatan diminta untuk menyampaikan kegiatannya kepada kepala sekolah masing-masing dan segera menyusun RKS sekolah masing-masing.

Sebelum menutup kegiatan, panitia pelaksana menyampaikan bahwa akan diadakan pertemuan lagi dengan pihak LPMP propinsi Aceh.  Adapun waktu pelaksanaan akan diinformasikan kemudian.


Asmi Larasati, S.Pt.  salah satu peserta 
utusan dari SMK Negeri 5 Langsa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar