Kamis, 03 Oktober 2019

Supervisi Pembinaan Kepala Sekolah

Hari Jumat tanggal 6 September 2019 telah dilakukan supervisi pembinaan kepala sekolah di SMK negeri 5 Langsa  oleh Bpk. Samsul Bahri, S.Pd, M.Ed selaku pengawas Akademik dan Manajerial dari Dinas Pendidikan Aceh.  Dari sekian banyak masukan tentang sekolah, ada satu hal yang saya garisbawahi terkait dengan saran beliau, supaya ada upaya dari pihak sekolah dalam hal ini guru-guru juga untuk memposting kegiatan sekolah melalui media sosial.  Tujuannya, agar masyarakat dapat mengetahui apa dan bagaimana SMK Negeri 5 Langsa ini.

Bermula dari pertemuan itu, saya pun terpikirkan untuk membuat blog yang sebelumnya lebih dari 10 tahun yang lalu saya telah pelajari dan saya pun pernah membuatnya.  Sayang, karena jarang memposting tulisan di media blog saya, blog itu pun saya hapus.  Kini, kehadiran bapak pengawas ke sekolah membangkitkan semangat saya untuk menulis di media blog lagi.  Dan inilah tulisan saya yang pertama, satu bulan setelah kunjungan beliau ke sekolah.  Meski sederhana...😊


 Pengarahan dari Bpk. Juari, ST, S.Pd selaku kepala sekolah


 Pembinaan kepada penanggung jawab Tata Usaha
Ibu Neneng Hartini, SE dkk

Saya, Asmi Larasati, S.Pt lagi nyatet-nyatet

Berfoto Bersama dengan Bpk. Samsul Bahri, S.Pd., M.Ed
setelah akhir acara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar